Liam Payne

Tak Sabar Sambut Kelahiran Anak Pertama

FOTO | ISTIMEWALiam Payne
A A A

LOS ANGELES - Isu Liam Payne menyusul rekannya di One Direction Louis Tomlinson ihwal memiliki anak pertama dalam waktu dekat tampaknya benar. Pasalnya, rekan satu grupnya, Niall Horan baru saja membocorkan hal tersebut melalui pernyataan yang dilontarkan baru-baru ini.

Horan juga secara tak sengaja telah mengonfirmasi bahwa Cheryl Cole sedang mengandung bayi Payne. Padahal selama ini baik Payne maupun Cole memilih tutup mulut ketika disinggung masalah kehamilan.

Dalam pernyataannya, Horan menuturkan bahwa sahabatnya itu sedang gugup menanti kelahiran si jabang bayi. Ia juga menyebut kini Payne sudah tak sabar menyambut calon penerusnya itu lahir ke dunia.

"Dia belum bilang gugup tapi aku yakin dia sangat gugup. Aku yakin dia juga tak sabar. Karena ini hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang," katanyanya seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (28/1/2017).

Horan memprediksi calon keponakannya itu kelak akan menjadi sosok yang hebat. Menilik wajah kedua orangtuanya yang sempurna, penyanyi 23 tahun ini yakin sang bayi pasti akan sangat memesona.

"Dia pasti hebat dan dia indah. Dia akan menjadi anak yang indah," sambungnya.

Gosip kehamilan Cole sejatinya sudah menyeruak sejak September 2016 lalu. Hal itu berawal dari Payne yang mengubah biodata Twitternya dengan tulisan 'Orang paling beruntung di dunia'. Selanjutnya, seiring berjalannya waktu spekulasi kehamilan semakin menguat ketika terlihat ada benjolan di perut Cole.

Sementara itu, dua sejoli itu pertama kali bertemu pada 2010 ketika Payne menjadi finalis dan Cole menjadi juri di ajang pencarian bakat, X-Factor. Hingga akhirnya pada 2016, keduanya memutuskan untuk resmi berpacaran.

Sumber: okezone.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...