Atalarik Syah,

Tak Pernah Larang Marwa Bertemu dengan Anaknya

FOTO | DETIK.COMTsania Marwa curhat di akun Instagramnya, bila dia sulit bertemu kedua anaknya.
A A A
Bahwa pada dasarnya mereka masih suami istri, kalau (Marwa) mau pulang ya pulang saja. Kalau di Instagram saya nggak mau komentar. Yang pasti saya sampaikan nggak benar (Atalarik persulit Marwa bertemu anak),

JAKARTA - Tsania Marwa curhat di akun Instagramnya, bila dia sulit bertemu kedua anaknya. Bahkan, barang-barang miliknya dimasukkan ke dalam kantong plastik sampah oleh sang suami, Atalarik Syah.

Curhatan Marwa soal sulitnya bertemu anak-anak langsung dibantah oleh pengacara Atalarik, Junaidi kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Senin (3/4/2017).

"Nggak gitu. Orang rumah pintunya terbuka kok, ada di rumah dengan pendidikan dan pengasuhan yang baik kok. Nggak masalah lah, masalahnya ibunya nggak mau pulang," buka Junaidi.

"Di telepon berkali-kali disuruh pulang nggak mau, bilangnya masih betah di rumah orangtua, tiba-tiba minta cerai," lanjutnya.

Sebagai suami, bintang sinetron berusia 43 tahun itu memilih untuk menjaga anak-anaknya di rumah. Soal kesibukan, Atalarik dan Marwa memang sama-sama bekerja sebagai pesinetron.

Mengenai status Marwa, Junaidi enggan berkomentar banyak. Dia menjelaskan, saat ini kliennya masih berstatus suami istri dengan Marwa sampai nanti ada putusan dari Pengadilan Agama Cibinong.

"Bahwa pada dasarnya mereka masih suami istri, kalau (Marwa) mau pulang ya pulang saja. Kalau di Instagram saya nggak mau komentar. Yang pasti saya sampaikan nggak benar (Atalarik persulit Marwa bertemu anak)," tegas Junaidi.

Kode:47
Sumber:hot.detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...