Lionel Messi

Tak Pernah Berhenti Bikin Orang Lain Geleng-Geleng Kepala

FOTO | REUTERSAndres Iniesta mengatakan kalau Lionel Messi selalu mampu membuat kejutan untuk orang lain, termasuk rekan satu timnya di Barcelona. Messi melakukannya lagi saat Blaugrana menjamu Sevilla.
A A A
Tidak ada dan tak akan pernah ada lagi pemain yang seperti dia. Dia telah menunjukkan penampilan-penampilan spektakuler pada tahun-tahun lalu dan dia tak pernah berhenti membuat kejutan.

BARCELONA - Andres Iniesta mengatakan kalau Lionel Messi selalu mampu membuat kejutan untuk orang lain, termasuk rekan satu timnya di Barcelona. Messi melakukannya lagi saat Blaugrana menjamu Sevilla.

Messi membuat brace saat Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Dua gol itu memastikan kemenangan 3-0 Barca atas Sevilla dengan satu gol lain diceploskan Luis Suarez.

Selain kemenangan untuk Barca, Messi juga membukukan statistik sip ke gawang Sevilla. Gol itu menjadi gol ke-29 dan 30 Messi ke gawang Sevilla sepanjang karier dia. Messi sekaligus mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan mengoleksi 27 gol.

Pujian pun diberikan gelandang Barca, Iniesta. Dia bilang Messi adalah sosok yang spesial dan terus memberikan kejutan bahkan untuk rekan satu timnya.

"Dia pemain yang unik," kata Iniesta seperti dikutip Soccerway.

"Tidak ada dan tak akan pernah ada lagi pemain yang seperti dia. Dia telah menunjukkan penampilan-penampilan spektakuler pada tahun-tahun lalu dan dia tak pernah berhenti membuat kejutan.

"Klub sangat beruntung memiliki dia," imbuh Iniesta.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...