Perbedaan Usia

Tak Menghalangi Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

FOTO | ISTIMEWANick Jonas dan Priyanka Chopra
A A A

LONDON - Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh (11 tahun), namun rupanya hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Dilansir Sindonews, di tengah perayaan ulang tahun ke-36 Priyanka pekan lalu, Nick, 25, memintanya untuk menjadi istrinya. Priyanka pun menerima lamaran itu.

Pertunangan itu terjadi setelah pasangan itu berpacaran selama dua bulan. Untuk mencari cincin tunangan yang tepat untuk melamar, Nick dilaporkan menutup sebuah toko perhiasan Tiffany di New York City.

“Mereka sangat bahagia. Teman dan keluarga Nick tidak pernah melihatnya sebahagia itu dan mereka juga sangat bahagia untuk dia. Nick jelas sangat serius dengan Priyanka,” tutur seorang sumber kepada majalah People.

Spekulasi tentang pertunangan itu muncul setelah cuitan sutradara film Bharat Ali Abbas Zafar. Dalam cuitan itu, Ali mengumumkan bahwa Priyanka mundur dari proyek film itu dan mengindikasikan keputusan itu ada kaitannya dengan Nick.

Oh, hello...

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

“Ya, Priyanka Chopra tidak lagi menjadi bagian dari @Bharat_TheFilm dan alasannya sangat sangat khusus, dia bilang kepada kami dalam waktu Nick tentang keputusannya dan kami sangat bahagia untuk dia …Tim Bharat mendoakan banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidup untuk @priyankachopra,” cuit Ali seperti dikutip Bang Showbiz.

Pertunangan itu cukup mengejutkan karena pasangan ini baru mulai pacaran Mei lalu. Tapi, hubungan itu segera menjadi serius dan mereka memperkenalkan pasangan ke keluarga masing-masing.

Priyanka telah bertemu orang tua Nick di pernikahan sepupu Nick, Rachel Tamburelli, di New Jersey, bulan lalu. Sementara, Priyanka juga telah membawa Nick pulang ke India untuk diperkenalkan kepada sang bunda, Madhu.

“Itu adalah sesuatu yang besar karena Nick membawa Priyanka ke pernikahan sepupunya. Dia banyak pacaran selama beberapa tahun terkahir tapi belum pernah serius, jadi ini adalah langkah besar. Nick dan Priyanka benar-benar saling menyukai dan keluarga Nick menikmati berkenalan denganya. Dia benar-benar pas,” ujar seorang sumber.

Priyanka sebenarnya sudah pernah menuturkan keinginannya untuk segera berkeluarga. Dia sudah tidak sabar untuk memiliki anak dan membina rumah tangga.

“Saya benar-benar hidup hari ini, maksimum hidup dalam dua bulan. Tapi, dalam 10 tahun, saya jelas mau punya anak. Itu akan terjadi 10 tahun lagi. Ya, semoga lebih cepat dari itu. Saya sangat suka anak-anak dan saya ingin punya anak,” papar dia.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...