Bayern,

Tak Lagi Tertarik Datangkan Sanchez

FOTO | AFPAlexis Sanchez dan pemain Bayern David Alaba
A A A

MUNICH - Alexis Sanchez tak akan datang ke Bayern Munich pada musim panas ini. Bayern merasa sudah punya stok pemain yang cukup di lini serang.

Bayern sebelumnya disebut-sebut mengincar Sanchez untuk mempertajam lini serangnya. Kontrak Sanchez dengan Arsenal yang tinggal tersisa setahun memberi peluang kepada Die Roten untuk memboyong penyerang asal Chile itu. Absennya Arsenal dari Liga Champions musim depan juga bisa dimanfaatkan oleh Bayern untuk menggoda Sanchez agar angkat kaki dari Emirates Stadium.

Akan tetapi, Bayern kabarnya tak mau memenuhi permintaan harga dari Arsenal. Selain itu, besarnya gaji Sanchez juga jadi masalah tersendiri untuk klub Jerman itu.

Bayern kemudian justru berhasil mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun. Merasa kebutuhan mereka sudah tercukupi, perburuan pemain di lini serang pun dihentikan.

"Kami tak lagi terlibat," ucap chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Kicker.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih kami bahwa kami tak akan menambah pemain baru di lini serang. Itu tak akan masuk akal," kata Rummenigge.

Meski Bayern berhenti memburu Sanchez, tak ada jaminan si pemain akan bertahan di Arsenal. Pasalnya, Manchester City juga disebut-sebut menginginkan pemain berusia 28 tahun itu.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...