Marshanda

Tak Ingin Buru-buru Menikah Lagi

FOTO | ISTIMEWAMarshanda
A A A
Sebenarnya bukan karena pacar itu teman dekat saja ya. Memang aku, kami teman baik banget dan belum bisa berhubungan serius lagi aku sama dia,

JAKARTA - Marshanda tidak ingin terburu-buru melepas status janda yang kini disandangnya. Bintang sinetron Bidadari tersebut merasa perlu banyak pertimbangan untuk akhirnya menikah kedua kalinya.

Caca, panggilan akrabnya perlu terlebih dulu meyakinkan hatinya. Ia ingin memastikan bahwa keputusan untuknya menikah benar-benar telah dipikirkan secara matang.

"Yang pasti kalau aku enggak buru-buru karena untuk pernikahan kedua kan kita pengen yang yakin. Perlu dipikir matang-matang jadi aku enggak ingin buru-buru," jelasnya dalam Obsesi Global TV.

Caca tidak menepis kabar bahwa ia tengah dekat dengan pria yang kini masih berada di luar negeri tersebut. Ia mengaku hanya berteman baik dengan pria yang fotonya telah menyebar di sosial media miliknya.

Sampai saat ini, mantan istri Ben Kasyafani tersebut berhubungan sangat baik dengan pria tersebut. Namun untuk menjalin hubungan serius tampaknya harus dipikirkan berulang kali.

"Sebenarnya bukan karena pacar itu teman dekat saja ya. Memang aku, kami teman baik banget dan belum bisa berhubungan serius lagi aku sama dia," pungkas Marshanda.

Sampai kini Marshanda dengan teman prianya tersebut masih terpisahkan jarak. Namun perhatiannya juga tak jarang ditunjukkan seperti perhatiannya pada putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...