Ernesto Valverde

Tak Ingin Barca Jumpa MU di Liga Champions

FOTO | REUTERSErnesto Valverde menyebut Manchester United sebagai tim tangguh.
A A A
Saya memandang Manchester United sebagai tim yang tangguh, serius, sebuah timi yang, mungkin belum di momen yang bagus, tapi mereka adalah juara Liga Europa dan kembali ke Liga Champions tahun ini.

MARYLAND - Laga pramusim memberi gambaran untuk Ernesto Valverde soal kekuatan Manchester United. Dia akan senang jika Barcelona terhindar dari MU di Liga Champions.

Barca dan MU saling berhadapan dalam pertandingan International Champions Cup di FedEx Field, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB. Blaugrana meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Neymar.

Meski menang, Barca juga sempat direpotkan oleh MU. Sepanjang pertandingan, 'Setan Merah' tercatat melepaskan 12 attempts dan membuat Jasper Cillessen melakukan lima penyelamatan.

Melihat penampilan MU, Valverde menyebut tim arahan Jose Mourinho itu sebagai tim tangguh. Valverde pun berharap Barca tidak akan dipertemukan dengan MU di Liga Champions.

"Kami senang dengan pertandingan tadi dan menang melawan tim seperti Manchester, yang punya banyak kekuatan," ujar Valverde seperti dilansir ESPN FC.

"Saya memandang Manchester United sebagai tim yang tangguh, serius, sebuah timi yang, mungkin belum di momen yang bagus, tapi mereka adalah juara Liga Europa dan kembali ke Liga Champions tahun ini."

"Mereka adalah tim yang kuat, pesaing untuk semua kompetisi, saya pikir mereka akan jadi tim yang sulit dikalahkan di Premier League dan Eropa. Saya tidak akan mau melawan mereka di Liga Champions.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...