Tommy dan Tania

Tak Ingin Anaknya Jadi Korban Perceraian

FOTO | OKEZONE.COMTommy dan Tania
A A A
Kita berdua sudah sepakat untuk tetap menjaga Zio dan Naira agar mereka tidak menjadi korban dari (perceraian) kedua orang tuanya,

JAKARTA - Anak kerap menjadi korban dari sebuah perceraian. Mantan pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas tidak ingin hal tersebut menimpa kedua buah hati mereka yang masih berusia belia.

Keduanya pun lantas membuat kesepakatan untuk tetap mengurus Zio juga Naira meskipun telah secara resmi tidak terikat hubungan pernikahan. Tommy juga Tania tidak ingin anak-anaknya tersebut kehilangan kasih sayang dan menderita karena perceraian yang menimpa orang tuanya.

"Kita berdua sudah sepakat untuk tetap menjaga Zio dan Naira agar mereka tidak menjadi korban dari (perceraian) kedua orang tuanya," papar Tommy Kurniawan dalam Go Spot, Jumat (31/3/2017).

Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang telah mengabulkan permohonan cerai Tania terhadap Tommy Kurniawan yang didaftarkan pada 24 Februari lalu. Rabu kemarin sidang terakhir keduanya telah digelar dan sejak hari itu pula pasangan yang menikah pada 2011 lalu itu resmi bercerai secara verstek.

Kini Tommy dan Tania tidak memiliki ikatan apapun kecuali orang tua bagi kedua buah hatinya. Meskipun demikian, pria 32 tahun tersebut tidak bisa menutupi rasa sayang yang masih hadir dalam hatinya untuk Tania.

"Kalau saya bilang tidak (sayang) saya bohong berarti," tandasnya.

Kabar retaknya rumah tangga yang menimpa Tommy Kurniawan dan Tania cukup membuat publik terkejut. Sebab keduanya harus berjuang mati-matian untuk bisa menggelar pernikahan beberapa tahun silam bahkan tidak mendapatkan restu dari Ibunda Tania.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...