Tangis Selena Gomez

Tak Bisa Temani The Weeknd Tur Eropa

FOTO | ISTIMEWASelena Gomez dan The Weeknd.
A A A

PARIS – Selena Gomez tak kuasa menahan tangis ketika dipaksa meninggalkan sang kekasih, The Weeknd di Paris. Selena harus kembali ke Amerika sehingga tak bisa menemani The Weeknd menjalani tur Eropanya.

Kamis 2 Maret 2017, Selena harus kembali ke Amerika dan meninggalkan The Weeknd yang baru menyelesaikan konsernya di Paris. Menurut seorang sumber, mantan kekasih Justin Bieber itu menangis selama perjalanan pulang.

“Ini masih menjadi siksaan bagi Selena ketika harus meninggalkannya (The Weeknd). Dia langsung merindukannya dan bahkan menangis selama penerbangan pulang,” ungkap sumber kepada HollywoodLife, Jumat (3/3/2017).

Sejak Februari lalu, Selena memang diketahui terus menemani The Weeknd menjalani tur Eropanya. Penyanyi 24 tahun itu diketahui hadir di konser The Weeknd di Italia dan Belanda akhir bulan lalu.

Selena juga hadir di konser The Weeknd di Paris minggu ini. Ia juga ada saat pemilik nama asli Abel Tesfaye tersebut tampil di Paris Fashion Week yang juga dimeriahkan oleh mantan The Weeknd, Bella Hadid.

Komentar

Loading...