Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Tak Ada Teman Artis yang Jenguk Catherine Wilson

DETIK.COMCatherine Wilson belum dijenguk teman artis.
A A A

JAKARTA- Seminggu sudah Catherine Wilson berada di tahanan. Hingga saat ini, sayangnya belum ada rekan artis yang menjenguknya.
Menurut Verna Wahono, kuasa hukum Catherine Wilson, penjenguk yang beberapa kali datang adalah keluarga. Selain itu, tidak ada yang menemui kliennya.

"Kebanyakan keluarganya aja sih. Kalau untuk public figur belum ada sih yang datang jenguk Catherine Wilson," kata Verna Wahono di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Verna menyebut hal itu tidak masalah bagi Catherine Wilson. Wanita yang akrab disapa Keket itu disebut cuma mau menerima tamu orang terdekat saja.

"Dia justru maunya cukup orang-orang terdekat saja yang ketemu dan memang cukup sahabat dan orang tua aja atau kakaknya," kata Verna.

"Dia nggak mau terlalu banyak orang datang," lanjutnya.

Saat ini, Catherine Wilson ingin fokus menjalani proses hukumnya. Menurut Verna, Keket mau hukuman untuk dirinya adil.

"Dia maunya jalani prosesnya sesuai dengan prosedur, jadi nggak ada namanya kesenjangan atau apa gitu," kata dia lagi.

Sebelumnya, sebuah video menghebohkan jagat maya. Catherine Wilson disebut memperlihatkan gelagat aneh saat menjadi bintang tamu di Ini Talkshow.

Banyak yang mengira Catherine Wilson sedang nge-fly karena pengaruh narkoba.

Pada beberapa video, Keket, begitu ia biasa disapa, terlihat senyum-senyum sendiri. Padahal, Sule dan Andre Taulany yang memandu acara belum melemparkan joke.

Hal itu membuat prihatin manajer Catherine Wilson, Reindhy. Reindhy tak menyangka ada netter jahil yang membuat suasana justru makin keruh.

"Lagi pusing-pusing ada saja di luaran, lagi pusing makin pusing. Jadi kondisinya waktu itu setahu aku pada saat syuting di Net itu bulan apa ya aku lupa, memang dia sempat telepon ke saya kondisinya lagi nggak enak badan, lagi sakit," jawab Reindhy kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...