Shaw Sudah Siap Main,

Tak Ada Jaminan Jadi Pilihan

FOTO | ISTIMEWALuke Shaw
A A A

MANCHESTER - Luke Shaw sudah kembali berlatih dan dinyatakan siap 100% untuk bermain lagi, kendati Manajer Manchester United Jose Mourinho tak menjamin ia dipilih masuk line-up.

Shaw banyak menghabiskan waktu musim lalu dengan berada di ruang pemulihan akibat patah kaki. Musim ini bek 21 tahun itu juga punya sejumlah kendala.

Sejak masuk masuk line-up The Red Devils dalam kemenangan 4-1 atas West Ham United di Piala Liga Inggris akhir November lalu, Shaw bahkan belum tampil lagi.

Akan tetapi, menjelang pertandingan lawan Hull City di partai leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, Shaw sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Mourinho mengonfirmasi Shaw siap main. Tapi ia tak menjamin akan memilihnya untuk lawan Hull nanti, juga ketika melawan Wigan di Piala FA pada akhir pekan maupun saat jumpa Hull lagi di Premier League tengah pekan mendatang.

"Ia sekarang sudah siap main," ujar Mourinho di Sky Sports.

"Jika ia main malam ini atau di hari Minggu atau Rabu depan, ia tidak tampil dengan kendala tertentu sehingga ia sudah siap.

"Tapi kami juga punya pilihan lain pada posisinya. Itu salah satu posisi yang penuh persaingan, mereka mesti berjuang, memperlihatkan kualitas dan stabilitas dalam penampilannya untuk masuk tim," tuturnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...