Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Tabrakan di Lintasan Takengon-Bireuen, Bagaimana Nasib Penumpang?

ISTIMEWAKecelakaan lalu lintas di lintasan Takengon-Bireuen
A A A

BENER MERIAH - Kecelakaan kembali terjadi antara mobil Suzuki Grand Vitara dengan mobil Suzuki Carry Pick Up di jalan Bireuen Takengon tepatnya di kampung Blang Rongka Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Kamis (21/1/2021).

Kedua mobil yang terlibat Laka lantas tersebut saat ini sedang dievakuasi (menderet) oleh personel Satlantas Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk kasus ini sudah ditangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Bener Meriah.

Iptu Jufrizal menuturkan kronologis kejadian, bermula pada saat pengemudi mobil Suzuki grand Vitara yang melaju dari arah Takengon menuju Bireuen merasakan mobil yang dikendarainya hilang kendali dan terjadi tabrakan dengan mobil Suzuki Pick Up yang datang dari arah yang berlawanan sehingga menyebabkan mobil masuk kedalam saluran air yang berada dipinggir jalan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...