Lumba-Lumba

Tabrak Turis yang Sedang Berselancar hingga Terjengkang

FOTO | ILUSTRASIIlustrasi paddle board
A A A
Sangat menyenangkan melihat lumba-lumba. Para peselancar senang melihat lumba-lumba, tetapi saya lebih memilih mengambil jarak sedikit lebih jauh daripada insiden kemarin,

SELALU waspada apabila Anda sedang berada di alam bebas, terutama pada kehadiran hewan yang tidak disangka-sangka. Jika tidak, maka kejadian lucu seperti seorang pria di Australia ini akan menimpa Anda.

Andrew Hill tengah asyik mengayuh paddle board di lepas pantai Gracetown, Australia Barat, ketika sekawanan lumba-lumba berenang ke arahnya mengikuti ombak. Tiba-tiba seekor lumba-lumba melompat dan menabraknya hingga tercebur ke laut.

Melansir dari UPI, Selasa (1/5/2018), Hill mengaku sekira delapan atau sembilan ekor lumba-lumba berusaha mengikuti ombak dan berenang ke arahnya. Ia menerangkan, hal tersebut sudah sering terjadi dan biasanya lumba-lumba akan melewatinya atau bergerak ke satu sisi, entah itu kanan atau kiri.

Namun, yang terjadi justru seekor lumba-lumba melompat menerjang Andrew Hill hingga terhempas dari papan dayung. Insiden tersebut diabadikan oleh seorang penonton dari kejauhan. Lumba-lumba itu menghantam Andrew Hill tepat di pinggul dan bahunya.

Beruntung, Hill tidak mengalami cedera berarti dari insiden tersebut. Ia mengklaim pengalamannya selama bermain rugby yang penuh kontak fisik, membantunya menghadapi terjangan itu tanpa ada risiko cedera.

“Sangat menyenangkan melihat lumba-lumba. Para peselancar senang melihat lumba-lumba, tetapi saya lebih memilih mengambil jarak sedikit lebih jauh daripada insiden kemarin,” tukasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...