Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

Terpilih Secara Aklamasi

T Rinaldi Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

BANDA ACEH – T Rinaldi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP)  Kota Banda Aceh periode 2019-2022.  Terpilihnya Popon—sapaan akrab T Rinaldi dalam muscab ke IX yang digelar di Aula Mawardy Nurdin, Jumat (30/8/2019).

Sebelumnya, acara ini dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Banda Aceh.  Pasca terpilih secara aklami, Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Aceh T Juliansyah Darwin langsung mengukuhkan kepengurusan MPC PP Banda Aceh periode 2019-2022.

Adapun  mareka yang dikukuhkan yakni, T Rinaldi sebagai ketua, Mahdani A Manaf  sebagai sekretaris dan Daniel A Wahab sebagai Bendahara.

Dalam waktu yang bersamaan turut dikukuhkan Ketua Srikandi Cut Dini Irma Sari dan  Ketua Sapma PP Rifqan Refananda.

Seperti diketahui, pantia pelaksanaan muscab MPC PP Kota Banda Aceh ke IX menyebutkan hingga acara musyawarah berlangsung  tidak ada calon tambahan yang mendaftar selain T Rinaldi.

"Hingga saat ini masih satu calon yang mendaftar dia Popon (Rinaldi)," kata Mahdani yang ditemui dilokasi acara yang saat itu lagi pembukaan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...