Selangkah Lagi

Suzy Gabung Agensi Gong Yoo

FOTO | ISTIMEWASuzy
A A A

SEOUL - Tak butuh waktu lama bagi Suzy untuk menemukan agensi baru. Setelah meninggalkan JYP Entertainment, mantan personel miss A itu kabarnya sedang dalam proses mendapatkan agensi baru.

Tak tanggung-tanggung. Suzy dirumorkan tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan agensi Gong Yoo, Management SOOP. Jika tak ada halangan dan tercapai kesepakatan, maka Suzy akan bergabung dengan Management SOOP mulai April 2019.

Lihat postingan ini di Instagram

Nam Hong Ju 😍 #SUZY #수지

Sebuah kiriman dibagikan oleh BAE SUZY (배수지) (@suzybz) pada

Kabar tersebut diungkap langsung oleh perwakilan Management SOOP. "Kami saat ini sedang memproses detail soal kontrak eksklusif kami dengan Suzy," tutur juru bicara Management SOOP seperti dikutip dari Soompi, Rabu (27/3/2019).

Management SOOP dikenal sebagai rumah dari aktor dan aktris kenamaan Korea. Selain Gong Yoo, agensi ini juga menaungi Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin, serta mantan rekan selabel Suzy di JYP Entertainment, Choi Woo Shik.

Jika benar nantinya Suzy bergabung dengan Management SOOP, bisa diprediksi jika mantan kekasih Lee Min Ho ini akan lebih fokus berakting ke depannya daripada bernyanyi. Pasalnya, Management SOOP bukanlah agensi yang memfokuskan artisnya di bidang tarik suara.

Suzy sendiri dikenal sebagai salah satu idol-actor yang memulai debut aktingnya pada 2011 lewat drama populer Dream High. Sejak itu, Suzy sudah banyak membintangi drama dan film. Saat ini, ia tengah menjalani syuting drama Vagabond dan film Baekdu Mount.

Lihat postingan ini di Instagram

Song : Pretend by Suzy 🎶 #SUZY #수지

Sebuah kiriman dibagikan oleh BAE SUZY (배수지) (@suzybz) pada

Sementara itu seperti yang sudah diberitakan, Suzy meninggalkan JYP Entertainment setelah sembilan tahun bersama. Suzy dan agensi yang menaungi GOT7 itu memilih berpisah jalan setelah sang idol tak memperbarui kontraknya yang akan habis pada 31 Maret nanti.

Komentar

Loading...