Priyanka Chopra Posting Pakai Cincin Emas

Sudah Tunangan dengan Nick Jonas?

FOTO | IstimewaPriyanka Chopra dan Nick Jonas
A A A

LOS ANGELES - Beberapa hari yang lalu, ibu dari Priyanka Chopra, Pandhu Chopra terlihat telah berfoto bersama dengan Nick Jonas dan juga Priyanka. Beberapa kerabat dan penggemar dari pasangan tersebut pun menduga jika Pandhu sudah mulai merestui hubungan mereka.

Dan ternyata, dugaan ini semakin diperkuat dengan sebuah foto yang baru-baru ini mencuat di internet. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, keduanya terlihat menggunakan sebuah cincin emas yang identik di beberapa kesempatan.

Mengutip dari laman E! Online, Jumat (6/7/2018), seorang sumber mengatakan bahwa Priyanka telah mengenakan perhiasan emas dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah ketika dia melakukan perjalanan ke Mumbai.

Di sisi lain, Nick juga beberapa kali terlihat telah menggunakan cincin yang sama. Salah satunya adalah pada saat dia terlihat berjalan di bandara JFK di New York City beberapa waktu lalu.

Yang lebih membuat para warganet penasaran lagi adalah beberapa waktu lalu, Priyanka sempat memposting sebuah foto di Instagram Stories, dimana dia memamerkan sebuah kotak cincin berwarna merah.

Sontak saja, para warganet pun menduga jika keduanya sudah melangkah ke hubungan yang lebih serius lagi, yakni pertunangan. Dan bahkan, dalam beberapa waktu ini keduanya sering kali terlihat lebih sering bersama.

Bahkan beberapa waktu lalu, Priyanka terlihat merayakan ‘4th July’ bersama keluarga besar Nick. Keduanya bahkan sempat mengayuh sepeda bersama-sama di sebuah lokasi di taman Upper West Side.

Malam itu, Priyanka akan bergabung dengan seluruh keluarga Nick termasuk Kevin Jonas dan Danielle Jonas di teras atap pribadi untuk menonton kembang api.

"Dia tergila-gila padanya dan bersemangat tentang ke mana hal-hal terjadi. Dia berbeda dari orang lain yang dia kencani. Dia sangat dewasa," kata seorang sumber.

"Ini sesuatu yang baru baginya dan dia sangat senang dengan hal itu," lanjutnya.

Dalam waktu dekat ini, Priyanka akan segera kembali ke India untuk memulai pembuatan film Bharat dengan Salman Khan. Sedangkan Nick akan terus di Amerika untuk mengerjakan musik terbarunya.

Komentar

Loading...