Satpam Apartemen

Sudah Lama Ingin Menyetubuhi Perempuan Jepang

FOTO | IlustrasiIlustrasi
A A A

JAKARTA - Perempuan warga negara Jepang berinisial A (35) nyaris menjadi korban pemerkosaan seorang satpam apartemen. Pelaku yang diketahui berinisial RH (31) tersebut mengaku sudah lama mengincar korban untuk disetubuhi.

Hal itu disampaikan kuasa hukum korban, Hervan Dewantara saat membuat laporan atas tindakan asusila tersebut. Korban dan pelaku sudah saling kenal, karena kebetulan sudah lama tinggal di apartemen tersebut.

"Menurut pengakuan pelaku saat diinterogasi, beliau sudah mengincar sejak lama dan sudak kenal dan sudah memiliki rasa nafsu ada keteringinan bersama dengan korban," kata Hervan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Hervan menerangkan, berdasarkan hasil rekaman CCTV apartemen, pelaku patut diduga sudah memiliki niat sebelumnya, di mana ia menuju kamar korban di lantai 20 Apartemen Coral Sand.

"Pada kesempatan tadi pagi jelas sekali ada CCTV, jelas sekali kami melihat si pelaku sejak awal sudah berniat karena dari bawah kita lihat pelaku menekan tombol lantai 20 tempat apartemem korban dan masuk ke kamar korban," jelasnya.

Adapun laporan perempuan asal Jepang itu diterima polisi dengan nomor TBL/6539/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimum. Pelaku terancam dijerat Pasal 53 dan atau Pasal 285 KUHP dan Pasal 289 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP tentang percobaan perkosaan dan perbuatan cabul dan atau penganiayaan.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada sore tadi sekira pukul 16.30 WIB.

"Pada hari dan jam tersebut di atas pelaku RH selaku satpam melakukan patroli area dan pada saat berada di TKP melihat pintu unit apartemen milik korban terbuka," kata Argo.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...