Syahrini

Sudah Ada Niatan Nikah Sebelum Konser

FOTO | detikcomSyahrini
A A A

JAKARTA - Ada fakta menarik yang baru diketahui dari pernikahan Syahrini. Si Incess ternyata sudah ancang-ancang menikah sejak sebelum konser perdananya pada September 2018.

Hal itu diungkapkan desainer Rinaldy Yunardi. Rinaldy memang dekat dan juga yang membuat siger untuk pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di Jepang.

Rinaldy Yunardi berucap soal pernikahan Syahrini saat ditanya persiapan dalam membuat siger. Dikatakannya, untuk membuat mahkota ala Sunda itu dilakukannya sejak Desember 2018.

"Desember. Tapi ini tuh sudah lama banget. Obrolan khayalan, ih gimana ya nanti nikah. Kapan lo nikah, gitu kan. Namanya teman, sahabat. Ngobrol saja gitu, kapan, kapan, kapan. Ya kita ngobrol gitu cuma buat persiapan saja, tapi waktu itu kan belum tahu jodohnya yang mana. Akhirnya tersampaikan juga," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Ya itu jauh dari sebelum konser juga, ya namanya umur nggak ada yang tahu juga. Ya kan biasa ya kalau belum nikah ditanyain nikah. Kalau sudah nikah ditanyain kapan punya anak," lanjutnya.

Memang saat itu, Syahrini disebut hanya berkhayal soal pernikahan. Kini khayalannya itu sudah menjadi kenyataan dengan dipersunting Reino Barack, yang juga mantan kekasih temannya, Luna Maya.

"Ya memang waktu itu belum ada konsep yang matang. Tapi sudah niat mau bikin yang spesial," tutur Rinaldy Yunardi.

Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...