Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dayah Perbatasan dan Dayah MUQ Aceh yang belokasi di Jalan Rel Kereta Api, Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar terlihat seperti bangunan tidak bertuan. Pasalnya, bangunan milik Pemerintah Aceh dibawah Dinas Pendidikan Dayah Aceh diduga hingga kini belum pernah ditempati. Buktinya pekarangan UPTD itu dipenuhi dengan rumput ilalang. Bahkan, menurut amatan tim acehimage.com pada Kamis (13/8/2020) kemarin, di depan gedung mewah ini terparkir satu unit mobil jenis kijang Inova yang sudah hancur, layaknya terparkir di depan bengkel.

Suarez Lebih Dipuja di Liverpool Dibanding di Barcelona

AFPLuis Suarez lebih dianggap pahlawan di Liverpool ketimbang di Barcelona.
A A A

JAKARTA - Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, menyebut Luis Suarez diperlakukan layaknya pahlawan ketika masih memperkuat The Reds dibandingkan di Barcelona saat ini.

Enrique mengungkapkan kesannya pernah bermain bersama Suarez ketika masih sama-sama berseragam Liverpool. Pemain asal Spanyol itu pun menilai Suarez merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah yang pernah membela The Reds.

Enrique bahkan menganggap nama Suarez kala itu lebih mentereng ketimbang Messi di Barcelona.

"Saya mengingatnya ketika dia bermain di [Stadion] Anfield, para suporter menyanyikan namanya selama 80 menit," tutur Enrique dikutip dari Tribuna.

"Dia tak mendapatkan [pujian] itu di Barcelona, bahkan [Lionel] Messi tidak mendapatkan itu juga. Mungkin mereka [para fan Barcelona] hanya menyanyikan dua atau tiga kali selama pertandingan, padahal dia pemain terbaik sepanjang sejarah!"

Enrique sendiri paham keinginan kuat Suarez bergabung bersama Barcelona pada 2014 meski pemain asal Uruguay itu tahu lebih dipuja-puja di Liverpool.

"Ini hanya pendapat saya. Barcelona merupakan klub impian dia. Dia meninggalkan Liverpool karena Barcelona berada di posisi yang lebih baik dari Liverpool saat itu. Kenyataannya demikian."

"Liverpool tak memenangkan sejumlah trofi [ketika itu] dan Barcelona merupakan salah satu tim top dunia. Saya pernah diundang untuk menyaksikannya [Suarez] bermain di Barcelona. Kami sempat mengobrol [setelah pertandingan]," tutur Enrique.

Suarez sendiri berhasil memenangkan Liga Champions bersama Barcelona pada musim 2014/2015. Total sudah empat kali trofi Liga Spanyol yang berhasil dipersembahkan penyerang itu untuk Blaugrana.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...