Anak Berpakaian Seksi,

Suami Nia Ramadhani: Aduh Kelar Hidup Gue

FOTO | BINTANGNia Ramadhani bersama suaminya
A A A

Oh iya, karena dipilihkan baju anak yang kelihatan perut itu kan, terus kata Ardi, 'Aduh kelar hidup gue', karena dia ngeliat anaknya yang cewek, aduh kenapa gitu gayanya,

Nia Ramadhani Artis

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, aktris Nia Ramadhani memang sempat menerima kritikan dari netizen lantaran dirinya memposting foto sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie, mengenakan pakaian cukup seksi.

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagramnya, istri dari Ardi Bakrie ini memperlihatkan sang anak yang sedang berpose dengan pakaian crop tee dan menunjukkan bagian perutnya. Bahkan sang suamipun diketahui sempat kaget melihat penampilan sang anak kala itu.

Bagi Nia, usia Mikhayla memang sedang dalam masa ingin mengetahui dan mencoba banyak hal. Ia bahkan mengaku tak melarang sang putri lantaran hal tersebut bisa membuat kreativitas gadis berusia 5 tahun tersebut menjadi terkekang.

"Oh iya, karena dipilihkan baju anak yang kelihatan perut itu kan, terus kata Ardi, 'Aduh kelar hidup gue', karena dia ngeliat anaknya yang cewek, aduh kenapa gitu gayanya," ungkap Nia Ramadhani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

"Cuma kan kalau menurut aku, anak segitu tuh jangan dulu dibatasin kreativitasnya. Ntar takutnya kalau dia sudah milih baju, walaupun kadang belang blonteng, kasih taunya pelan-pelan. Jangan langsung 'jangan! Jangan kayak gitu!' nanti Kreativitasnya dia terkekang dan dia enggak bisa berkreasi," sambungnya.

Sementara itu, wanita 27 tahun ini menyatakan bahwa sang putri memang sangat senang untuk memilih atau me-mix and match pakaiannya sendiri. Meski kadang sering tidak pas, Nia mengaku selalu memberikan pengertian pada Mikhayla.

"Iya (biasa pilih baju sendiri), pilihannya kadang-kadang enggak benar juga, cuma kita kasih tahu pelan-pelan. Kayak, 'Kakak enggak mau yang ini saja?'. Misalnya dia tetep kekeuh, 'Enggak. Enggak mau. Maunya yang ini', ya sudah entar dulu, entar pelan-pelan kasih tahunya," paparnya.

Lebih jelasnya pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini mengakui bahwa Mikhayla memang suka memakai baju minim yang terlihat perut. Hal tersebut ia akui lantaran sang putri memang sangat suka dengan gymnastic dan meniru gaya berpakaian orang-orang yang ia lihat di YouTube.

"Ya gitu, yang baju-baju kelihatan perut. Kayaknya dia lihatin YouTube sih orang-orang luar negeri Gymnastic gitu kan dia suka banget pake baju Gymnastic gitu," tuturnya.

"Kalau di rumah tuh orang-orang disuruh duduk, terus dia nari gitu," tukasnya.

Iya (biasa pilih baju sendiri), pilihannya kadang-kadang enggak benar juga, cuma kita kasih tahu pelan-pelan. Kayak, 'Kakak enggak mau yang ini saja?'. Misalnya dia tetep kekeuh, 'Enggak. Enggak mau. Maunya yang ini', ya sudah entar dulu, entar pelan-pelan kasih tahunya,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...