Inneke Koesherawati Tegar,

Suami Jadi Tersangka Korupsi Bakamla

FOTO | IstimewaInneke Koesherawati
A A A

JAKARTA - Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati, baru-baru ini ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap proyek pengadaan monitoring satelit Badan Keamanan Laut (Bakamla) yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2016.

Inneke pun berusaha tegar dengan kondisi seperti ini. Ia mengunggah sebuah foto berisi kutipan bernada pasrah dan tegar di akun Instagram miliknya.

"Dear Allah, terkadang sulit untukku mengerti apa yang Engkau inginkan. Namun aku percaya pada-Mu. Aku tahu Engkau akan memberiku yang terbaik," papar foto tersebut.

Netizen yang membaca komentar tersebut pun berharap agar Inneke dapat bersabar menghadapi cobaan dengan lapang dada. Inneke diharap bersabar dan setia mendampingi Fahmi yang tengah ditahan di rutan KPK sebagai tersangka.

Direktur Utama (Dirut) PT MTI, Fahmi Darmansyah telah ditetapkan tersangka dan ditahan sejak tanggal 23 Desember 2016, terkait kasus dugaan suap proyek pengadaan monitoring satelit Badan Keamanan Laut (Bakamla) yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2016.

Suami Inneke disangkakan melanggar Pasal 5 Ayat (1) Huruf a atau Pasal 5 Ayat (1) Huruf b atau Pasal 13 UU 31 Tahun 1999 tentang Tipikor sebagaimana telah diubah pada UU 20 Tahun 2001 jo 55 Ayat (1) ke 1 KUHP.

Komentar

Loading...