Godok Pembagian Tugas

Staf Ahli Timnas Rapatkan Barisan

FOTO | DETIK.COMStaf ahli timnas Indonesia merapatkan barisan. Mereka bakal menggelar pertemuan pertama untuk menggodok pembagian tugas.
A A A

JAKARTA - Staf ahli timnas Indonesia merapatkan barisan. Mereka bakal menggelar pertemuan pertama untuk menggodok pembagian tugas.

Dalam susunan daftar kepengurusan PSSI 2016/2020, ada staf ahli timnas yang diketuai oleh I Gede Widiade. Pria yang pernah menjabat sebagai CEO Bhayangkara Surabaya itu akan dibantu oleh wakilnya, Sihar Sitorus, dan sembilan anggota. Mereka adalah Bambang Nurdiansah, Kurniawan DY, Budiman Dalimunte, Anjas Asmara, Sarman Panggabean, Sutan Harhara, Oyong Lisa, Sudarno dan Arif Sutopo.

Wakil ketua staf timnas, Sihar, berencana untuk mengajak para staf timnas itu duduk bersama. Dia akan menjelaskan tugas dan program ke depan. Pertemuan itu bakal berlangsung pada Selasa (31/1).

"Kami masih menunggu job description-nya seperti apa. Logikanya, kami harus bisa menyamakan visi dan misi, target dan langkah ke depan seperti apa," ujar Sihar Sitorus, saat dihubungi, Senin (30/1).

Sihar menyebut untuk menjalankan tugas sebagai ahli timnas perlu perencanaan yang tersusun dan bersinergi mulai dari direktur teknik dan staf pelatih.

"Misalnya kami harus tahu kompetisi nanti seperti apa, karena kompetisi juga harus sesuai dengan filosofi dan kriteria timnas," tutur Sihar.

PSSI telah menunjuk Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia untuk menghadapi SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. PSSI menargetkan skuat 'Merah-Putih' bisa menjadi juara di Kuala Lumpur nanti dan target empat besar pada Asian Games Jakarta-Palembang itu.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...