Jorge Jesus:

Sporting Lisbon Yakin Bisa Lolos ke Babak 16 Besar

dokJorge Jesus
A A A

LISBON – Pelatih Spoting Lisbon, Jorge Jesus, yakin bisa membawa timnya untuk lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2016. Sebab, bisa lolos dari fase grup adalah mimpi setiap orang yang ada di klub sejak drawing yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Namun, Sporting tergabung di Grup F yang notabene merupakan grup neraka. Sebab, di sana ada dua klub langganan 16 besar yakni Borussia Dortmund dan jawara Liga Champions musim lalu, Real Madrid.

Terlebih saat ini, klub yang identik dengan warna hijau putih itu masih berada di posisi tiga dengan perolehan tiga angka. Real Madrid akan menjadi lawan mereka di matchday kelima yang akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Rabu 23 November 2016 dini hari WIB.

Meski akan menghadapi jawara musim lalu, Jesus tidak akan mengibarkan bendera putih sebelum bertanding. Sebab, ia merasa kalau anak asuhnya memiliki keyakinan untuk terus berada di Liga Champions.

“Kami sangat percaya diri dan saya sudah mengetahui kalau kami akan melawan tim terbaik di dunia. Kami percaya dengan kemampuan kami dan sejak drawing, kami sudah bermimpi untuk lolos ke fase selanjutnya (babak 16 besar),” ujar Jesus, seperti dikutip laman resmi Sporting, Selasa (22/11).

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...