AFF Suzuki Cup 2016

Soal Suporter Indonesia, Kiatisuk: Takkan Jadi Tekanan buat Thailand

FOTO | detik.comKonferensi Pers
A A A

BOGOR - Indonesia akan tampil dengan dukungan penuh 30 ribu suporter di Stadion Pakansari saat menjamu Thailand. Tapi Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang mengaku timnya tak akan terganggu dengan hal itu.

Indonesia akan menjamu Thailand lebih dulu di laga leg I pertandingan final AFF Suzuki Cup 2016. Pertandingan itu akan berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam WIB.

Saat laga kandang semifinal melawan Vietnam, sebanyak 30 ribu tempat duduk di markas PS TNI itu terisi penuh. Di depan dukungan penuh suporternya, 'Skuat Garuda' memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Pun begitu, Kiatisuk menyebut bahwa para pemainnya tidak akan merasa tertekan di Stadion Pakansari besok karena sudah terbiasa menghadapi atmosfer bermain di kandang tim lawan.

"Saya ingin melihat seluruh fans sepakbola datang ke stadion karena saya pikir itu akan memberikan satu dukungan besar dan itu sangat bagus untuk sepakbola ASEAN," kata Kiatisuk kepada pewarta di hotel Aston Lake, Sentul, Bogor.

"Itu tidak akan menjadi masalah bagi kami dan tidak akan memberikan tekanan. Kami sudah sering bermain di laga internasional jadi tidak masalah buat kami," tambahnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...