Syahrini Komentar Pedas

Soal Lagu ‘Lagi Syantik’, Pencipta Lagu Ogah Ribut

FOTO | IstimewaSyahrini
A A A

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris, Syahrini rupanya menanggapi penggunanaan kata syantik yang ada pada lagu ‘Lagi Syantik’. Menurut Syahrini, kata tersebut diklaim dari jargonnya yang kerap kali menyebut kata ‘syantik’. Sontak saja komentar pedas dialamatkan Syahrini pada lagu tersebut.

"Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya. Makanya Jangan Julid," kata Syahrini beberapa waktu lalu.

Menariknya lagi, komentar pedas dari Syahrini terdengar sampai ke pencipta lagu yang bernama Yogi RPH. Namun dengan komentar itu, Yogi sepertinya tidak ingin ribut dan tak ingin mempermasalahkannya. Sebab, menurutnya itu merupakan murni hasil karyanya.

“Sebenarnya gini, kalo saya berangkatnya itu dari sesuatu itu, pada akhirnya akan menjadi seperti apa, positif atau negatif itu tergantung pikiran kita awal kita. Kalau misalnya memang positif, misalnya yang jadi artisnya terus mbanya yang cipta, ‘eh mas yuk kita kolaborasi bikin sesuatu’. Kalo saya sih gitu, lebih kesitu,” kata Yogi RPH saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“(Soal klaim Syahrini) Ya monggo sajalah. Saya sih monggo,” sambungnya.

Meski Syahrini sempat mengklaim kata syantik sebagai jargonnya. Nyatanya pemilihan kata syantik rupanya terinspirasi dari sebuah akun media sosial yang bernama Mimi Peri.

Yogi menambahkan bila kata syantik yang dilontarkan akun tersebut memiliki nilai yang positif.

“Kalau akun sih (buat inspirasi laginya) sebenarnya banyak, banyak sih yang pake seperti itu, salah satunya itu Mimi Peri, salah satunya ya. Dan dia itu dari situ, gimana ya, syantik ini jadi sesuatu yang positif, jadi karya yang positif yang menghibur banyak orang kayak gitu,” tukasnya.

Seperti diketahui, lagu ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan Siti Badriah berhasil meledak di pasar musik Tanah Air. Bahkan hanya dalam waktu tiga bulan saja, lagu itu telah berhasil ditonton oleh 160 juta lebih views di Youtube.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...