Hot Gosip:

Soal Agama Dian Sastro hingga Video Mesra Kriss Hatta-Hilda Vitria

FOTO | ISTIMEWADian Sastrowardoyo
A A A

JAKARTA – Pertanyaan seputar keyakinan kadangkala menjadi sesuatu yang sangat sensitif. Namun ternyata hal tersebut tidak berlaku pada aktris Dian Sastro.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? Ini mendapat pertanyaan dari seorang warganet mengenai keyakinannya.

Warganet tersebut menduga jika Dian terlahir sebagai umat Budha. Hal tersebut lantaran nama tengah Dian, yakni Paramitha yang identik dengan agama Budha.

Melihat pertanyaan tersebut, dengan santai Dian pun menjawab peranyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa sang ayah lah yang merupakan seorang pemeluk agama Budha.

“Alm. Bapak aku yang Budha,” jawabnya.

Warganet pun seakan begitu terkesan dengan jawaban pemilik nama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo ini. Mereka menyebut bahwa Dian tak hanya memiliki wajah yang cantik namun juga tutur kata yang sopan.

Kabar berikutnya kembali datang dari perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang belum menemui titik terang. Beberapa waktu belakangan ini mulai tersebar berbagai video kemesraan antara Kriss dan Hilda yang diambil beberapa tahun lalu.

Tersebarnya video tersebut pun seakan menjadi keuntungan bagi Kriss Hatta. Hal tersebut karena Kriss tak perlu bekerja keras untuk menjawab tuduhan ibunda Hilda.

Kriss pun kini dituding sebagai dalang dibalik penyebaran video tersebut. Akan tetapi menurut presenter Uang Kaget itu, video tersebut disebarkan oleh masyarakat luas.

"Enggak apa-apa, enggak masalah (kalau dibilang nyebarin video). Cuma nyatanya masyarakat membantu pakai hati nurani untuk membantah laporan kepolisian dari ibunya bahwa anak di bawah umur secara keterpaksaan," ungkap Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/10/2018).

"Nyatanya anaknya kan yang nyosor terus kayak soang. Jadi enggak apa-apa kalau mau bilang aku yang sebar, enggak masalah," sambungnya sembari tertawa.

Sementara itu, kabar lain datang dari presenter Ruben Onsu yang masih mengalami kejadian-kejadian mistis.

Kejadian mistis tersebut nyatanya tak hanya mengganggu Ruben, namun juga sang istri, Sarwendah dan putri kecil mereka, Thalia.

Peristiwa-peristiwa tak masuk logika itu pun seakan mulai membuat Ruben lelah. Melalui Instagram pribadinya, ayah satu anak itu pun menumpahkan segala keresahannya terhadap gangguan misterius tersebut.

Presenter berusia 35 tahun tersebut pun hanya meminta keutuhan keluarganya. Ruben pun menyerahkan segala masalahnya kepada kehendak Tuhan.

Bahkan, pria yang akrab disapa Bensu ini juga rela jika harus meninggalkan keluarga kecilnya.

“Aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI. Saya percaya kuasa Tuhan lebih dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku. Apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan,” ujar Ruben dalam cuplikan keterangan foto yang ia unggah, Senin (1/10/2018).

“Aku belajar ikhlas, jika aku harus meninggalkan mereka. Jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dengan caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman-teman yang sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️,” pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...