Menelisik Kecanggihan

Smartphone Meizu M5 yang Elegant

FOTO | ISTIMEWASmartphone Meizu M5
A A A

JAKARTA - Pada awal tahun ini, Meizu salah satu perusahaan smartphone terbesar di China, baru saja hadir di Indonesia. Meizu menawarkan keunggulannya di bidang teknologi mulai dari tombol revolusioner yang di kenal dengan mTouch, pengisian daya yang cepat mCharge maupun dengan OS kebanggaannya yaitu Flyme.

Tidak hanya itu, dengan segudang teknologi yang ditawarkan, Meizu tidak membandrol produk yang diusungnya dengan harga yang mahal, tetapi cukup terjangkau.

Meizu telah mengenalkan M5 note yang didesign cukup menawan dan performa yang luar biasa. Selain itu Meizu, kini juga menghadirkan seri M5 dengan harga yang lebih terjangkau.

M5 yang menjadi andalan Meizu ini dilengkapi dengan Layar 5 inci, tidak terlalu kecil tapi juga tidak terlalu besar sehingga membuat penggunanya lebih nyaman saat digunakan atau dibawa berpergian.

Selain itu, produk ini menggunakan processor Octacore Cortex-A53 dan RAM 2GB sehingga membuat kinerjanya menjadi lebih maksimal untuk bermain game ataupun menjalankan banyak aplikasi.

Untuk baterai, M5 telah dibenamkan baterai dengan kapasitas 3070 mAh yang membuat smartphone ini menjadi lebih tahan lama. Meizu M5 ini juga memiliki fitur unggulan salah satunya adalah system keamanan finger print yang di sebut dengan M Touch 2.1.

Fitur finger print ini membuat M5 berkesan lebih personal dan membuat privasi kita lebih terjaga. Buat kamu yang senang mengabadikan moment, Meizu M5 juga menyediakan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan.

Terdapat 3 macam varian warna untuk Meizu M5 yang terlihat elegant yaitu blue, matt black dan gold dan body berlapis polycarbonate body. Dengan berbagai fitur canggih dan elegant tersebut, Meizu M5 bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp.1.999.000.

Selain itu, untuk memudahkan konsumennya Meizu telah bekerja sama dengan beberapa toko online dan telah membangun official store di beberapa toko online. Untuk info lebih lanjut kamu dapat mengunjungi official facebook Meizu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...