Skuad MU Hampir Lengkap Jelang Tampil di Festive Period

FOTO | doc.Pelatih Manchester United, Jose Mourinho
A A A

MANCHESTER — Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut skuad timnya hampir lengkap jelang tampil di festive period (tampil di tiga laga dalam sepekan). Mou –sapaan akrab Mourinho– menyebut dua dari tiga pemain yang saat ini berada di ruang perawatan siap tampil di laga Boxing Day pada Senin 26 Desember 2016 malam WIB.

Saat ini, Eric Bailly, Henrik Mkhitaryan dan Luke Shaw berada di ruang perawatan. Namun, dua nama yang disebut diawal diyakini siap merumput saat Red Devils –julukan Man United– menjamu Sunderland pada 26 Desember 2016 malam WIB.

Kehadiran Bailly dan Mkhitaryan merupakan kabar baik bagi Setan Merah. Kehadiran Bailly di lini belakang dapat memberi ketenangan bagi sang penjaga gawang , David de Gea. Sementara kehadiran Mhkitaryan diharapkan dapat memberi warna tersendiri kepada permainan Man United.

Terbukti di laga terakhir sebelum cedera, Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– mencetak satu gol untuk membawa Man United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. Sementara itu, Shaw akan pulih pada 2 Januari 2017 atau bertepatan saat Man United bertandang ke markas West Ham United.

“Skuad kami berada dalam kondisi bagus. Bahkan, Shaw hampir sembuh dari cedera,” ujar Mourinho mengutip dari Daily Star, Sabtu (26/12/2016).

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...