Sita Nursanti Percaya Makanan Jadi Salah Satu Booster

FOTO | okezone.comSita Nursanti
A A A

JAKARTA – Beberapa orang mempercayai bahwa makanan adalah salah satu mood booster paling ampuh di dunia. dengan mengonsumsi makanan yang disukai, mood seseorang akan dengan sendirinya terangkat.

Begitu halnya dengan Sita Nursanti. Pemeran Eyang Mami ini sangat percaya bahwa makanan adalah salah satu mood booster yang juga diandalkan olehnya.

Sita mulai mengalami pengaruh dari konsumsi makanan terhadap mood-nya justru setelah dirinya memutuskan untuk mengurangi konsumsi gula dan karbohidrat. Setelah melakukan hal itu, ia merasa bahwa mood-nya kini lebih terjaga.

“Percaya kalau makanan itu salah satu mood booster semenjak saya sudah tidak mengonsumsi gula dan karbohidrat saya moodnya bisa terjaga. Begitu saya lagi banyak makan makanan manis atau cheating lah, aduh itu naik turun banget mood saya,” ujarnya.

Sita juga jadi lebih rajin menggali informasi tentang kesehatan setelah melakukan diet dengan mengurangi konsumsi gula dan karbohidratnya itu. Ia menemukan bahwa gula ternyata memberikan dampak yang tidak baik bagi tubuh.

“Aku juga ternyata baru tahu kalau gula itu ternyata salah satu pangkal persoalan dalam kesehatan kita. Aku dulu kalau pas masih doyan makan suka lodoh, diem, ngantuk, dan kayak gampang kesal dan gampang naik turun moodnya,” tandasnya.

Komentar

Loading...