Sidak Kantor Satpol-PP dan Disdikbud

FOTO | Humas Aceh TimurWakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, berbincang serius dengan sejumlah pejabat saat melakukan sidak ke Kantor Satpol-PP&WH Aceh Timur di Idi, Kamis 16 Maret 2017.
A A A
Laksanakan tugas dengan baik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Begitu juga dengan kehadiran usahakan hadir tepat waktu,

IDI – Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Kantor Satpol-PP & WH Kabupaten Aceh Timur di Komplek Pusat Perkantoran, Kamis 16 Maret 2017.

Untuk mengecek kehadiran PNS, Wabup melihat absensi para PNS sesuai dengan bidangnya. Sebagian PNS yang tidak hadir juga ikut dipertanyakan oleh Wabup, namun sebagian diantaranya dalam posisi Dinas Luar (DL), Sakit (S) dan Izin (I). Dalam kesempatan itu, Wabup mengingatkan agar PNS bekerja penuh tanggungjawab sebagaimana tugas dan fungsi.

“Laksanakan tugas dengan baik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Begitu juga dengan kehadiran usahakan hadir tepat waktu,” ujar seraya mengharapkan pimpinan disebuah instansi melalui Kepala Bidang (Kabid) agar tetap mengawasi dan mengontrol kinerja bawahannya secara berkala, baik setiap akhir pekan atau akhir bulan.

Di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Wabup diterima Sekdis Drs. H. Jalaluddin, M.Pd, Kabid PSMP Saiful Basri, S.Pd, M.Pd, Kabid PPSD Agussalim, S.Pd, M.Pd, dan Kasi TK/PAUD, Nasri, S.Pd, M.Pd, serta puluhan PNS lainnya. Usai melakukan sidak di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, lalu Wabup melakukan sidak ke Kantor Satpol-PP&WH.

Disana Syahrul Bin Syamaun diterima Kepala Satpol-PP&WH Aceh Timur, Adlinsyah, S.Sos, M.AP, Kabid Trantib, T. Amran, SE, M.AP, Kabid WH, Muzakkir, S.Sos.I, dan puluhan personel Satpol-PP & WH Aceh Timur.

Komentar

Loading...