Marvel,

Siapkan Produksi Film Black Widow

FOTO | SuperHeroHypeAktris Scarlett Johnasson berperan sebagai Black Widow.
A A A

LOS ANGELES - Setelah sekian lama menunggu, kalangan penggemar akhirnya mendapatkan kabar yang mereka harapkan. Marvel telah menyiapkan produksi film Black Widow yang dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson.

Menurut laporan yang dilansir laman Variety, penulis skenario Jac Schaeffer telah diminta untuk mengerjakan naskah dari film tersebut.

Produksi film ini disebutkan masih dalam tahap perkembangan awal. Namun, pengangkatan penulis naskah menjadi bukti terbaru bahwa film tersebut masih dalam proses.

Rencana produksi film ini telah menjadi perhatian presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengingat kesuksesan Warner Bros lewat film Wonder Woman yang diperankan oleh aktris Gal Gadot, dan berhasil meraup pemasukan US$ 770 juta di seluruh dunia.

Nama Scarlett Johansson sendiri terkenal sebagai pemeran Black Widow (alias Natasha Romanoff) yang telah muncul di layar lebar sejak film Iron Man 2 pada tahun 2010.

Romanoff awalnya merupakan mata-mata Rusia, namun memutuskan untuk membelot ke Amerika Serikat. Dirinya kemudian menjadi agen dalam organisasi rahasia, SHIELD dan menjadi anggota Avengers.

Kode: 47
Sumber: beritasatu.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...