Partai Amanat Nasional

Siapkan Desy Ratnasari, Bima Arya, dan Primus Jadi Cawagub Jabar

FOTO | istimewaPartai Amanat Nasional
A A A

Desy, Bima Arya, dan Primus memiliki ketokohan yang kuat di Jabar dan berpeluang sama untuk kita usung sebagai Jabar 2,

Eddy Soeparno Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan nama Desy Ratnasari, Bima Arya Sugiarto, dan Primus Yustisio maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018. PAN menilai ketiga nama tersebut memiliki posisi sama kuat bersaing sebagai cawagub Jabar.

"Desy, Bima Arya, dan Primus memiliki ketokohan yang kuat di Jabar dan berpeluang sama untuk kita usung sebagai Jabar 2," ujar sekjen PAN Eddy Soeparno melalui pesan singkat, Selasa (25/4/2017).

PAN belum memutuskan siapa di antara ketiga nama tersebut yang akan maju. PAN masih melihat profil cagub yang akan didukung.

"Tergantung profil cagub yang kita akan dukung juga. Kalau kita dukun, RK (Ridwan Kamil) mungkin kurang sinergi dengan Bima Arya (sama-sama tokoh urban). Kalau Deddy Mizwar dengan Desy juga kurang sinergi (sama-sama dari jalur artis)," jelas Eddy.

Nama-nama seperti Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, ataupun Dedi Mulyadi memang digadang-gadang maju dalam Pilgub Jabar 2018. PAN masih mengevaluasi sejumlah nama yang berpeluang maju untuk disandingkan dengan Desy, Bima Arya, atau Primus.

"Semua cagub yang berpeluang maju tengah kita evaluasi juga," tutup Eddy.

Kode:47
Sumber:news.detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...