Komunitas Ertiga Club Indonesia

Siap Sosialisasikan PORA XIII

FOTO | Humas PP PORA XIIIPemasangan Striker
A A A

ACEH BESAR - Panitia Penyelenggara Pekan Olahraga Aceh (PP-PORA) XIII Aceh Besar kembali mendapatkan dukungan dari sejumlah kalangan, kali ini datang dari komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Aceh dengan memberikan dukungannya terhadap penyelengaraan event olahraga empat tahunan yang akan diselenggarakan di Kota Jantho, Aceh Besar pada 18-25 November 2018 mendatang.

Dukungan yang diberikan komunitas mobil Suzuki tersebut dalam rangka mensosialisasikan PORA XIII kepada masyarakat melalui pemasangan branding stiker PORA XIII di kendaraan mobil Ertiga milik komunitas tersebut.

Ketua ERCI Chapter Aceh, Teuku Dahsya K Putra disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kawan-kawan di ERCI Aceh ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan olahraga, misalkan saja PORA XIII ini, tentu dukungannya ini di tandai dengan bersedianya para anggota yang tergabung dalam komunitar ERCI ini untuk ditempelkan Stiker PORA pada mobil miliknya.

Hal ini merupakan sebagai bentuk sosialiasi komunitas ERCI Aceh untuk menggaungkan PORA XIII Aceh Besar kepada masyarakat Aceh. "Harapan kami event PORA XIII Aceh Besar mendapatkan respon dari masyarakat dan sukses penyelenggaraannya," pungkas Teuku Dahsya K Putra saat branding stiker PORA XIII , di Sekretarian PP PORA XIII 2018, Gani Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (30/0/2018) sore.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Besar/ Harian PP PORA XIII, Ridwan Jamil SSos MSi mengatakan kehadiran komunitas ERCI di sekretariat PORA dapat mengambil peran dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Aceh yang akan diselenggarakan dalam waktu kurang dari 60 hari lagi.

RJ sapaan akrab Kadisparpora Aceh Besar juga meminta kepada komunitas Erci agar dapat menggaungkan dan mensosialisasikan PORA XIII sehingga masyarakat Aceh akan lebih menggetahui akan PORA, diselenggarakan di Kota Jantho. "Kita menyambut positif dan apresiasi kepada ERCI Aceh dalam memberikan dukungan mempromosikan PORA melalui pemasangan Stiker di mobil seluruh anggota," ujarnya.

Ia juga menegaskan dengan adanya dukungan Erci melalui promosi ini, diharapkan pelaksanaan PORA XIII yang akan mempertandingan 29 cabang olahraga dengan melibatkan 5000 lebih atlet dari 23 kabupaten/kota yang dipusatkan di Kota Jantho Aceh Besar ini gema PORA ini dapat tersiarkan ke seluruh masyarakat Aceh. "Semua pihak dapat mendukung dalam rangka mensukseskan PORA XIII ini, baik dari masyarakat, pelaku olahraga, seniman, dan juga dukungan dari pelaku ekonomi di Aceh Besar dan masyarakat Aceh secara umumnya," demikian Ridwan Jamil.

Penulis:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh BesarPORA XIII

Komentar

Loading...