Arsene Wenger,

Siap Rekrut Pemain Baru

FOTO | AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger
A A A

Kami akan mulai mencari pemain di minggu kedua Januari ini. Kami juga telah membeli Konstantinos Mavropanos, pemain muda yang bagus dari Yunani. Pastinya, kami tidak akan duduk diam dan akan terus mencari pemain lain,

Arsene Wenger Manajer Arsenal

LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah memberikan sinyalemen untuk merekrut sejumlah pemain baru dalam memperkuat komposisi pasukannya.

"Kami akan mulai mencari pemain di minggu kedua Januari ini. Kami juga telah membeli Konstantinos Mavropanos, pemain muda yang bagus dari Yunani. Pastinya, kami tidak akan duduk diam dan akan terus mencari pemain lain," kata Wenger.

Arsenal sendiri mencatatkan sejumlah hasil buruk, menjelang pertandingan semi final Piala Liga menghadapi Chelsea di stadion Stamford Bridge, Kamis (11/1) dinihari WIB.

The Gunners harus menerima kekalahan memalukan 4-2 saat menghadapi klub divisi dua, Nottingham Forest, dalam putaran ketiga Piala FA, Senin (8/1) kemarin.

Kekalahan dari tim dengan peringkat yang lebih rendah, merupakan yang pertama bagi Wenger sejak dirinya mulai menangani Arsenl pada tahun 1996.

Keputusan Wenger melakukan rotasi dan mengistirahatkan sembilan pemain tim utama, membuat pasukannya gagal mengimbangi permainan Nottingham Forest.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...