Syahrini,

Siap Penuhi Janji

FOTO | ANTARASyahrini
A A A

Insyaallah aku akan menambah lagi 10 orang korban jemaah First Travel untuk umrah dalam waktu dekat. Sudah ada dari yayasan yang mengakomodir bahwa mereka betul-betul dhuafa itu jumlahnya lebih dari 10 orang,

Syahrini Aktris

JAKARTA - Aktris dan penyanyi Syahrini menyatakan, dirinya siap memenuhi janji memberangkatkan korban First Travel untuk menjalankan ibadah umrah. Bahkan, dirinya menambah 10 orang lagi jemaah yang akan dibiayai untuk berangkat ibadah ke tanah suci. Dengan demikian, kuota yang akan diberangkatkan bertambah dari 10 orang menjadi 20 orang. Ia mengaku mendapatkan bantuan untuk membantu korban First Travel.

"Insyaallah aku akan menambah lagi 10 orang korban jemaah First Travel untuk umrah dalam waktu dekat. Sudah ada dari yayasan yang mengakomodir bahwa mereka betul-betul dhuafa itu jumlahnya lebih dari 10 orang," ungkap Syahrini, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Menurut Syahrini, dirinya tak ikut dalam rombongan yang akan berangkat tersebut. Dirinya hanya memfasilitasi orang-orang yang sudah masuk daftar rombongan jamaah.

"Kalau aku kayaknya enggak bisa ikut, karena sudah berangkat Maret lalu. Insyallah, aku hanya melepas mereka untuk menjalankan ibadah. Doakan saja niatan ini bisa cepat termuwujud," tutupnya.

Kalau aku kayaknya enggak bisa ikut, karena sudah berangkat Maret lalu. Insyallah, aku hanya melepas mereka untuk menjalankan ibadah. Doakan saja niatan ini bisa cepat termuwujud,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...