PPP Muktamar Jakarta

Siap Islah dengan Kubu Romahurmuziy

FOTO | BERITASATU.COMDjan Faridz saat menyampaikan dukungannya
A A A

Kita ingin PPP tetap konsisten agar PPP menjadi rumah besar umat Islam,

Djan Faridz Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta

JAKARTA - PPP hasil Muktamar Jakarta menggelar Rapat Koordinasi dan Silahturahmi Nasional antar para kader DPD dan DPC PPP seluruh Indonesia pada Minggu, (25/2) di kantornya Jalan Talang, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir sejumlah jajaran pengurus DPP, DPW dan DPC PPP Muktamar Jakarta seluruh Indonesia.

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz dalam sambutannya menjelaskan, diselenggarakanya Rakornas bertujuan agar PPP tetap menjadi rumah besar umat Islam di Indonesia. Rakornas merupakan bukti konsistensi para kader kepada PPP yang memiliki moto Islam agamaku dan Kabah kiblatku.

"Kita ingin PPP tetap konsisten agar PPP menjadi rumah besar umat Islam," kata Djan Faridz dalam pidato sambutannya.

Tidak hanya itu, Djan menegaskan, bahwa rakornas yang digelar merupakan bukti kesiapan PPP Muktamar Jakarta untuk terus berjuang.

Kendati demikian, Djan mengatakan, pihaknya juga sudah membuka pintu islah bila memang ada ajakan islah dari PPP Muktamar Pondok Gede pimpinan Romahurmuziy.

Dalam acara yang juga dihadiri Sekertaris Jenderal PPP Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah, itu Djan juga menegaskan bahwa PPP Muktamar Jakarta sangat terbuka lebar bila memang ada ajakan islah. Namun, islah tersebut harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

"Kita tidak menolak bila ada wacana islah dari kubu sebelah. Namun, kita berharap agar Islah dalam arti kata sebenarnya. Seperti yang dilakukan Partai Golkar yang benar-benar islah," ujarnya.

Islah tersebut, lanjut Djan, berarti kepengurusan PPP Muktamar Jakarta dan Muktamar Pondok Gede bergabung menjadi kesatuan sehingga bermanfaat bagi umat. Bukan hanya islah yang sekadar menawarkan jabatan.

"Sehingga nanti calon-calon kita nanti yang terpilih dan calon yang betul komit kepada umat Islam," ucap Djan.

Kita tidak menolak bila ada wacana islah dari kubu sebelah. Namun, kita berharap agar Islah dalam arti kata sebenarnya. Seperti yang dilakukan Partai Golkar yang benar-benar islah,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...