Ditelantarkan Agensi

Shannon Williams Siap Angkat Kaki dari Korea

FOTO | DispatchShannon Williams.
A A A

SEOUL – Penyanyi berdarah Korea dan Inggris, Shannon Williams, mengaku memiliki hubungan tak harmonis dengan agensinya, MBK Entertainment. Hal itu dibeberkannya saat melakukan tanya jawab dengan penggemarnya lewat Instagram, pada 24 Januari 2019.

Salah satu penggemar bertanya kemungkinan Shannon untuk kembali ke Inggris. Dia kemudian menegaskan akan segera meninggalkan Korea untuk menetap di London. Namun, dia akan menyelesaikan semua urusannya dengan MBK Entertainment terlebih dahulu.

Soal hubungan tak harmonis dengan MBK Entertainment itu sebenarnya sempat diisyaratkan Shannon dalam kicauannya, pada 8 Januari 2019. Kala itu dia menuliskan, “Tak lama lagi aku akan bebas dari dungeon (penjara bawah tanah).”

Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan Shannon dan MBK Entertainment? Dalam unggahan berikutnya, musisi 20 tahun itu mengklaim, MBK Entertainment menelantarkan dan merusak kariernya.

Shannon mengungkapkan, MBK Entertainment tak mengizinkannya untuk melakukan comeback sejak dia merilis album mini ‘Hello’, pada 28 Juli 2017. Selain itu, dia mengungkapkan, agensi tersebut berhenti membayar gajinya dan mereka memanipulasi kondisi tanpa persetujuannya.

Shannon juga menyebut, MBK Entertainment memaksanya menetap di Korea Selatan dan melakukan pertunjukan yang tak diinginkannya. Tentang klaim tersebut, sayangnya agensi itu belum memberikan klarifikasi mereka.

Namun pelantun Tears Fall tersebut tampaknya sudah membulatkan tekad untuk kembali ke London dan fokus untuk menghasilkan musik yang diinginkannya. “Hhmm, aku juga ingin menjajali (panggung) musikal untuk pertama kalinya. Ini adalah keinginan lamaku,” kata Shannon menambahkan.

Sekadar informasi, Shannon Arrum Williams Lees lahir dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibunya berdarah Korea Selatan. Dia mulai dikenal publik Korea ketika tampil dalam program Star King pada 2010.

Namun Core Contents Media baru merekrutnya menjadi trainee setahun kemudian setelah melihat penampilan apiknya di program yang sama. Shannon resmi debut dengan merilis single Daybreak Rain, pada 1 Desember 2014.

Sepanjang 3 tahun kariernya, Shannon merilis dua album mini: ‘Eighteen’ (5 Maret 2015) dan ‘Hello’ (28 Juli 2017). Shannon Williams merilis single terakhirnya, Hatred Farewell, pada 24 Juni 2018.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...