Pita Suara Rusak,

Shakira Gagal Buka Tur El Dorado

FOTO | ISTIMEWAShakira
A A A

Aku sangat berharap kali ini bisa bernyanyi di Paris, tapi sayangnya ini tidak mungkin dan dokterku memintaku tetap istirahat dari bernyanyi. Maafkan aku, aku harus mengabarkan bahwa aku tidak bisa bernyanyi tanggal 10 dan 11 di Paris, 12 di Antwerp, atau 14 di Amsterdam, tapi kami sedang berusaha memastikan tanggal-tanggal baru,

Shakira Artis

PARIS - Kejadian tidak mengenakkan tengah menerpa penyanyi dan penari Shakira. Karena pita suara yang rusak selama proses latihan, ia terpaksa harus memundurkan jadwal-jadwal konser di beberapa tempat di Eropa dalam rangka El Dorado World Tour.

Ini termasuk jadwal konser paling pertamanya yang seharusnya diadakan di Koln, Jerman, 8 November silam. Awalnya, hanya konser tersebut yang diniatkan batal, namun pita suaranya tidak kunjung membaik.

Akibatnya, ia harus juga membatalkan sebanyak empat konser ke depan, yaitu di Paris, Prancis pada 10 dan 11 November, Antwerp, Belgia pada 12 November, dan di Amsterdam, Belanda pada 14 November.

Shakira menyatakan tengah mencari jadwal baru untuk menggantikan konser-konser tersebut.

“Aku sangat berharap kali ini bisa bernyanyi di Paris, tapi sayangnya ini tidak mungkin dan dokterku memintaku tetap istirahat dari bernyanyi. Maafkan aku, aku harus mengabarkan bahwa aku tidak bisa bernyanyi tanggal 10 dan 11 di Paris, 12 di Antwerp, atau 14 di Amsterdam, tapi kami sedang berusaha memastikan tanggal-tanggal baru,” tulis Shakira dalam Bahasa Inggris dan Spanyol.

Kekasih pesepakbola Gerard Pique itu menyatakan, dirinya sangat menunggu-nunggu “lampu hijau” dari dokter agar bisa tampil kembali. Ia ingin menuruti perkataan para dokter itu meski konsernya harus gagal di permulaan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shakira (@shakira) pada

Oleh karena itu, nasib konser Shakira berikutnya di Montpellier, Prancis belum bisa ditentukan.

Sementara itu, konser di Eropa ini adalah babak pertama dari tur tersebut. Tur itu setidaknya akan berisi dua babak, dan babak kedua akan dilaksanakan di Amerika Serikat dan Kanada. Para penggemar pun mendoakan agar pelantun Waka Waka itu cepat sembuh dan bisa kembali di panggung dengan penampilan primanya.

“Aku tengah fokus untuk sepenuhnya sembuh, supaya bisa berbagi konser yang persiapannya sangat kunikmati dan kubanggakan ini. Aku tidak sabar ingin kembali manggung dan tampil 100% untuk kalian. Aku berterimakasih lagi dari lubuk hati terdalam untuk dukungan kalian yang menyemangatiku di waktu sulit ini. Semoga Tuhan mengizinkan kita bertemu untuk memulai turku,” tulis Shakira.

Aku tengah fokus untuk sepenuhnya sembuh, supaya bisa berbagi konser yang persiapannya sangat kunikmati dan kubanggakan ini. Aku tidak sabar ingin kembali manggung dan tampil 100% untuk kalian. Aku berterimakasih lagi dari lubuk hati terdalam untuk dukungan kalian yang menyemangatiku di waktu sulit ini. Semoga Tuhan mengizinkan kita bertemu untuk memulai turku,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...