Bersiaplah,

Shah Rukh Khan Berpeluang Besar Gantikan Aamir Khan jadi Astronot

FOTO | ISTIMEWAShah Rukh Khan dan Aamir Khan
A A A
Meski dia sangat menyukai Siddharth, Aamir bukanlah seseorang yang akan membuat film jika dia tak 100 persen yakin. Dia mendiskusikan ini dengan tim kreatif dan menyampaikan keputusannya pada mereka. Siddharth memahami alasan-alasan Aamir karena dia tahu begitulah cara Aamir bekerja,

NEW DELHI – Shah Rukh Khan siap menambahkan daftar peran baru dalam catatan kariernya. Setelah memainkan berbagai karakter, kali ini King Khan berpeluang besar untuk berlakon sebagai seorang astronot di film baru.

Peluang itu hadir usai Shah Rukh Khan digadang-gadang akan bermain di film biopik Rakesh Sharma. Shah Rukh Khan akan menggantikan Aamir Khan yang dikabarkan memilih mundur dari proyeknya dengan Siddharth Roy Kapur itu.

Dilansir Deccan Chronicle dari DNA, Senin (11/12/2017), Aamir memilih mundur karena ingin fokus menggarap film yang kini sedang dibintanginya, Thugs of Hindostan. Apalagi, Aamir memang bukan tipe aktor yang akan membintangi lebih dari satu film dalam setahun.

“Meski dia sangat menyukai Siddharth, Aamir bukanlah seseorang yang akan membuat film jika dia tak 100 persen yakin. Dia mendiskusikan ini dengan tim kreatif dan menyampaikan keputusannya pada mereka. Siddharth memahami alasan-alasan Aamir karena dia tahu begitulah cara Aamir bekerja,” ujar seorang sumber.

Namun, ada rumor lain yang beredar terkait alasan Aamir mundur. Kabarnya, aktor 52 tahun itu tak sepakat dengan ide kreatif dari orang-orang belakang layar. Karena mereka tak mencapai kesepakatan soal perbedaan itu, Aamir pun memilih hengkang.

“Ketika Siddharth Roy Kapur meluncurkan rumah produksinya sendiri, salah satu proyek yang diumumkannya adalah tentang kehidupan astronot Rakesh Sharma. Syutingnya dijadwalkan setelah Thugs of Hindostan selesai. Perilisannya pada 2018,” kata sumber.

Ia melanjutkan, “Aamir didekati untuk berperan sebagai Rakesh Sharma lewat obrolan yang dimulai oleh Siddharth sejak 2016. Tapi, sang bintang tak akan lagi bermain film ini. Mereka mengembangkan skenarionya, tapi Aamir tidak menyukai bentuk akhirnya. Semua orang tahu kepekaannya soal skenario sangat brilian, jadi dalam hal ini, jika dia tak suka skenarionya, berarti memang ada yang salah.”

Dengan mundurnya Aamir dan syuting yang harus disegerakan, tim produksi pun harus segera mencari penggantinya. Tim produksi menghendaki aktor dengan nama besar selevel Aamir untuk menggantikannya. Dan akhirnya, muncullah nama Shah Rukh Khan.

Hingga kini, belum ada konfirmasi apa pun dari suami Gauri Khan. Tapi jika sampai sepakat, maka ini bisa menjadi film reuni Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra yang saat ini sedang dilirik untuk memerankan istri sang tokoh utama.

Ketika Siddharth Roy Kapur meluncurkan rumah produksinya sendiri, salah satu proyek yang diumumkannya adalah tentang kehidupan astronot Rakesh Sharma. Syutingnya dijadwalkan setelah Thugs of Hindostan selesai. Perilisannya pada 2018,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...