Jelang Liga Spanyol

Sevilla Tak Mau Terkecoh Tren Negatif Barcelona

FOTO | REUTERSSevilla tetap waspada meski Barcelona sedang dalam laju negatif
A A A

SEVILLA - Sevilla akan menghadapi Barcelona di Liga Spanyol akhir pekan ini. Meski laju Barca sedang tersendat, Sevilla akan tetap waspada.

Sevilla akan tandang ke Camp Nou di pekan kesembilan Liga Spanyol, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Ini akan jadi duel antara dua tim teratas di klasemen Liga Spanyol saat ini.

Sevilla memuncaki klasemen dengan 16 poin dari delapan laga, unggul satu angka dari Barca. Mereka naik ke posisi pertama setelah Barca gagal menang dalam empat laga terakhirnya.

Barca cuma dapat tiga poin dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Lionel Messi dkk mencatat tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Meski demikian, Sevilla tak akan menganggap enteng pertandingan melawan Barca akhir pekan ini. Bagaimanapun, menurut bek Sevilla Aleix Vidal, Barca tetap punya pemain-pemain yang berbahaya.

"Laga ini masih bernilai tiga poin, tapi kami tandang ke stadion yang sangat sulit, di mana pertandingan terasa sangat panjang untuk tim tamu kalau tidak konsentrasi maksimal," ujar Vidal seperti dilansir Marca.

"Mereka punya pemain-pemain yang mengambil keputusan dengan sangat cepat meski sedang melewati fase pertandingan dan musim yang tidak bagus," lanjut mantan pemain Barca itu.

"Kami ke sana untuk beradu, mencoba memainkan pertandingan yang bagus dan mencetak gol untuk tetap ada di puncak."

"Mereka kehilangan pemain di lini belakang, tapi mereka punya banyak opsi untuk mengatasi masalah dan menghadapi kemungkinan perubahan sana. Mereka juga lebih banyak menyerang ketimbang bertahan," imbuhnya.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...