Hasil Liga Spanyol,

Sevilla Ditahan Imbang Real Sociedad

FOTO | Twitter @SevillaCFPablo Sarabia (Sevilla) menaklukkan kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli, pada pertandingan pekan ke-36 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez PIzjuan, Jumat (5/5/2017).
A A A

Tim ini telah menunjukkan performa terbaik. Namun, kami menerima nasib buruk karena kemasukan,

Sarabia

SEVILLA - Sevilla gagal meraih poin penuh saat menjamu Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-36 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (5/5/2017). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pekan ke-36 Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol, Sevilla unggul terlebih dahulu pada menit ke-41 melalui Pablo Sarabia. Carlos Vela membuat skor sama kuat pada menit ke-61.

Laga ini juga diwarnai kartu merah kepada pemain Sociedad, David Zurutuza. Dia diusir wasit pada menit ke-79 akibat menerima kartu kuning kedua.

Kendati demikian, Sevilla gagal memanfaatkan situasi tersebut. Pasukan Jorge Sampaoli itu harus puas dengan hasil imbang 1-1.

"Meski mendominasi permainan, kami seharusnya bisa lebih tajam dalam penyelesaian akhir," kata Sampaoli seusai laga seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Tim ini telah menunjukkan performa terbaik. Namun, kami menerima nasib buruk karena kemasukan," tutur Sarabia.


Hasil imbang kontra Sociedad membuat Sevilla tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 69 poin dari 36 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang baru memainkan 35 pertandingan.

Posisi puncak klasemen masih diduduki Barcelona dengan koleksi 81 poin, unggul selisih gol atas Real Madrid. Namun, Real Madrid masih punya sisa tabungan satu laga.

Kode:47
Sumber:kompas.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...