Kasus E-KTP,

Setya Novanto Dibawa KPK ke RSCM

FOTO | ANTARASetya Novanto
A A A

Tim dokter yang lakukan perawatan terhadap SN sebelumnya akan lakukan pengecekan perkembangan kesehatan setelah rawat inap dinyatakan tidak diperlukan lagi beberapa waktu yang lalu,

Febri Diansyah Jubir KPK

JAKARTA - Ketua DPR, Setya Novanto dibawa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (28/11). Di rumah sakit ini, Novanto bakal menjalani pemeriksaan kesehatan pascarawat inap yang dijalaninya sebelum ditahan KPK beberapa waktu lalu.

"Siang ini SN (Setya Novanto) ke RSCM untuk lakukan kontrol setelah rawat inap," kata Jubir KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (28/11).

Diketahui, Novanto mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (16/11) malam lalu. Mobil Fortuner yang ditumpangi Ketua Umum DPP Partai Golkar itu menabrak tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan.

Kecelakaan ini terjdi saat Novanto sedang dicari penyidik KPK lantaran berulang kali mangkir untuk diperiksa terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP yang menjeratnya sebagai tersangka. Akibat kecelakaan ini, Novanto sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau dan dipindahkan ke RSCM keesokan harinya atau Jumat (17/11).

Setelah dirawat sekitar tiga hari, berdasarkan pemeriksaan tim dokter dari RSCM dan IDI, KPK membawa Novanto ke Gedung KPK untuk diperiksa dan ditahan di Rutan KPK pada Senin (20/11) dini hari.

Menurut Febri, Setnov diberikan waktu kontrol setelah dinyatakan tak perlu dilakukan rawat inap. Untuk itu, pemeriksaan yang dilakukan tim dokter ini hanya sebatas melihat perkembangan kesehatan usai Novanto tak dirawat di rumah sakit.

"Tim dokter yang lakukan perawatan terhadap SN sebelumnya akan lakukan pengecekan perkembangan kesehatan setelah rawat inap dinyatakan tidak diperlukan lagi beberapa waktu yang lalu," katanya.

Siang ini SN (Setya Novanto) ke RSCM untuk lakukan kontrol setelah rawat inap,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...