Oscar 2017

Sesuai Prediksi, Emma Stone Menang Best Actress

FOTO | ISTIMEWAEmma Stone
A A A

LOS ANGELES - Seperti yang sudah diprediksi, Emma Stone akhirnya berhasil meraih piala Oscar pertamanya. Kemenangan Emma tersebut didapat untuk kategori Best Actess melalui film La La Land.

Di kategori tersebut, Emma bersaing ketat dengan Isabelle Huppert (Elle), Ruth Negga (Loving), Natalie Portman (Jackie), dan Meryl Streep (Florence Foster Jenkins). Dalam pidato kemenangannya, Emma pun mengaku bangga bisa masuk nominasi dengan para aktris tersebut.

“Untuk para wanita di kategori ini, Natalie, Isabelle, Meryl dan Ruth, kalian sungguh luar biasa,” kata Emma dalam pidatonya.

“Aku melihat dan mengagumi kalian semua lebih daripada kata-kata disini. Ini sungguh suatu kebanggaan bisa berdisi di antara kalian semua,” tambahnya.

Dalam pidato tersebut, Emma juga mengucapkan terimakasih pada keluarga dan koleganya. Termasuk sutradara Damian Chazelle yang telah memberi kesempatan untuk terlibat di film La La Land.

Tak hanya itu, Emma juga berterimakasih pada lawan mainnya, Ryan Gosling. “Terimakasih sudah membuatku tertawa dan menjadi partner yang luar biasa di petualangan ini,”

Sebelum menang Oscar, Emma juga diganjar aktris terbaik di beberapa penghargaan melalui film La La Land. Penghargaan tersebut diantaranya Screen Actors Guild, the Golden Globes, dan BAFTA Awards.

Komentar

Loading...