Keluarga Izinkan Dewi Perssik

“Seret” Rosa Meldianti ke Kantor Polisi

FOTO | ISTIMEWADewi Perssik
A A A

JAKARTA – Dewi Perssik semakin serius untuk membawa Rosa Meldianti, keponakannya ke kantor polisi. Setelah pihak keluarga memberikan kuasa penuh kepada pelantun Hikayat Cinta itu untuk memberikan efek jera kepada Meldi.

Melalui surat kuasa yang diberikan, pihak keluarga Dewi Perssik menuliskan jika Rosa Meldianti dianggap telah merendahkan harkat dan martabat keluarga besar di Jember. Bukan hanya itu, wanita yang mengklaim dirinya adalah Ratu Ular itu juga dianggap memfitnah Dewi Perssik.

Hal inilah yang kemudian membuat keluarga besar geram dan ingin memberikan pelajaran kepada Rosa Meldianti sekaligus sang ibunda, Andri Febrianty. Apalagi dengan perseteruan yang terjadi antara Depe dan Meldi membuat kondisi Mochammad Adil, ayahanda Depe makin memburuk.

“Kondisi ayahanda kami makin memburuk karena sikap dari cucunya Rosa Meldianti, anak dari Andri Febrianty yang sudah keterlaluan. Ia mencemarkan nama baik Dewi Perssik yang selama ini sudah menjadi tulang punggung keluarga.” bunyi pesan tersebut seperti yang diposting oleh akun @lambe_turah, Rabu 3 April 2019.

Dukungan kepada Dewi Perssik untuk menyerahkan Rosa Meldianti kepada pihak berwajib pun tertulis di penutup surat kuasa tersebut. “Melalui surat ini kami sebagai keluarga besar telah sepakat untuk memberikan pelajaran kepada Rosa Meldianti melalui pihak kepolisian agar tidak membuat malu keluarga".

Unggahan yang dibagikan ini kemudian mendapat respons beragam dari netizen. Namun banyak di antaranya yang mendukung sikap tegas Dewi Perssik untuk memberikan efek jera kepada Rosa Meldianti.

“Perasaan udah dipanggil beberapa kali tapi belum datang ke kantor polisi deh, ayok Mami Depe, semangat kasih pelajaran buat Meldi, biar enggak makin kurang ajar,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Malu cyin, jadi artis sensasi doang sampai bikin malu keluarga.”

Sayang jika netizen sudah banyak bereaksi namun hal itu tidak dilakukan oleh kedua belah pihak. Dewi Perssik diketahui tengah manggung di Kalimantan sementara Rosa Meldianti sempat menuliskan kalimat di Insta Stroriesnya.

“Orang yang kuat adalah dia yang mampu diam saat mengucurkan air mata sementara ia menyiapkan pedang untuk berjuang kembali,” tulisnya.

Komentar

Loading...