Direktur PDAM Tirta Daroy

Serahkan Meteran Gratis kepada Masyarakat

FOTO | AK JAILANIDirektur PDAM Tirta Daroy Teuku Novizal Aiyub bersama anggota DPRK Banda Aceh Daniel A Wahab menyerahkan meteran PDAM secara gratis kepada warga Alue Deyah Teungoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.
A A A
Penyerahan meteran gratis ini kepada masyarakat bagian dari menjawab keluhan masyarakat, kami tetap menerima aspirasi dari masyarakat,

BANDA ACEH - Direktur PDAM Tirta Daroy Teuku Novizal Aiyub bersama anggota DPRK Banda Aceh Daniel A Wahab menyerahkan meteran PDAM secara gratis kepada warga Alue Deyah Teungoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Sabtu (20/1)

Menurut Teuku Novizal Aiyub, pihak PDAM Tirta Daroy Banda Aceh sudah menerima keluhan air bersih dari warga Alue Deyah Teungoh sebanyak 200 laporan, sebagian warga juga menyampaikan keluhan itu melalui anggota DPRK dari Dapil satu Kecamatan Meuraxa.

“Tentu kami dari PDAM tetap merespon keluhan warga tentang air bersih, semua masalah yang terjadi pada masyarakat tentu akan diperbaiki oleh petugas,” katanya.

Lebih lanjut Teuku Novizal Aiyub mengatakan, petugas PDAM menemukan pipa yang sudah dibangun itu tidak sesuai dengan kebutuhan, sehingga terjadi kemacetan pengaliran air bersih ke rumah warga. “Kami menemukan ada pipa yang tidak sesuai kebutuhan, maka ada yang harus diperbaiki,” kata Teuku Novizal Aiyub.

Sementara itu, Daniel A Wahab anggota DPRK mengatakan, banyak warga Kota Banda Aceh yang mengeluh tentang pelayanan air bersih kepada lembaga DPRK, keluhan warga beragam, sehingga anggota DPRK harus menampung aspirasi masyarakat.

“Penyerahan meteran gratis ini kepada masyarakat bagian dari menjawab keluhan masyarakat, kami tetap menerima aspirasi dari masyarakat,” katanya.

Tentu kami dari PDAM tetap merespon keluhan warga tentang air bersih, semua masalah yang terjadi pada masyarakat tentu akan diperbaiki oleh petugas,
Editor:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...