DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh,

Serahkan KTP Pengurus dan KTA ke KIP

DSC_0071
A A A

Berkas syarat administrasi untuk menjadi peserta pemilu 2019 sudah kami serahkan, tentu masih ada kekurangan, ini segera kami perbaiki dan melengkapi,

Arif Fadillah, S.Kom, MM Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Banda Aceh resmi menyerahkan data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Arif Fadillah mengungkapkan, berkas KTP pengurus dan KTA sudah diserahkan kepada KIP Banda Aceh, dia mengkui berkas yang diserahkan ini masih ada kekurangan.

“Berkas syarat administrasi untuk menjadi peserta pemilu 2019 sudah kami serahkan, tentu masih ada kekurangan, ini segera kami perbaiki dan melengkapi,” kata Arif Fadillah, Sabtu 14 Oktober 2017, di kantor KIP Banda Aceh.

Sejumlah pengurus dan anggota Partai Demokrat Kota Banda Aceh ikut hadir dalam penyerahan berkas data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

Arif Fadillah bersama pengurus Demokrat Kota Banda Aceh disambut langsung oleh ketua KIP Banda Aceh dan Komisioner.

Ketua KIP Banda Aceh Munawar Syah mengatakan, berkas KTP pengurus dan KTA yang diserahkan oleh pengurus Partai Demokrat ini akan diperiksa kembali oleh petugas KIP Banda Aceh secepatnya.

“Bila nanti ada yang kurang kami akan menyampaikan melalui rekomendasi, apakah data sudah lengkap atau belum, KIP hanya menyesuaikan data yang sudah disampaika ke KPU pusat,” kata Munawar Syah.

Bila nanti ada yang kurang kami akan menyampaikan melalui rekomendasi, apakah data sudah lengkap atau belum, KIP hanya menyesuaikan data yang sudah disampaika ke KPU pusat,

Munawar Syah Ketua KIP Banda Aceh

Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Sumber:mediaaceh.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...