Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Dua Orang Tenaga Kesehatan

Sepuluh Warga Bener Meriah Kembali Positif Covid-19

AFPIlustrasi swab
A A A

BENER MERIAH - Berdasarkan hasil Swab dari laboratorium Balitbagkes Aceh, sepuluh warga Bener Meriah terkonfirmasi Positif Covid-19.

"Hari ini bertambah 10 orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19, diantaranya dua orang tenaga kesehatan (Nakes) dan delapan orang masyarakat,"kata Ketua juru bicara satgas penaganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika Putra. Kamis (30/7/2020).

Dengan bertambah lagi jumlah kasus positif, maka hingga hari ini sudah 29 warga Bener Meriah yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Riswandika berharap, bagi seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yakni mengunaka masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...