Warga Geuceu, Lampaloh dan Lambaro Skep

Sepakat Menangkan Illiza-Farid

DSC_0010
A A A

BANDA ACEH - Ratusan warga gampong Geuceu Inem, Lampaloh dan Lambaro Skep kembali menyampaikan komitmen untuk memenangkan pasangan calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar.

Hal demikian disampaikan warga dari tiga gampong itu pada pertemuan dan kampanye dialogis pasangan calon walikota nomor urut satu itu pada, Selasa (07/02).

Pertemuan dengan warga Geuceu Inem berlangsung Selasa Sore, dihadiri calon walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, sementara pertemuan dengan warga Lampaloh yang dihadiri calon wakil walikota Farid Nyak Umar dan pertemuan dengan warga Lambaro Skep Selasa malam dihadiri calon walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal.

Pada pertemuan dengan warga Geuceu Inem, tokoh masyarakat setempat Azhar menyatakan siap memenangkan pasangan calon walikota yang diunggulkan dalam Pilkada kota Banda Aceh itu.

Tokoh lainnya, Ayah Loet juga mengajak masyarakat memenangkan Illiza sebagai walikota. Menurutnya jika Illiza menjadi walikota maka kaum ibu tidak perlu khawatir jika suami atau anak-anak mereka sedang tidak berada di rumah, karena komitmen Illiza menerapkan syariat Islam sangat jelas dan sudah terbukti, sehingga mampu mencegah anak-anak dari pergaulan bebas.

“Kita sudah melihat bagaimana Illiza selama ini mengejar pelacur-pelacur di Banda Aceh sehingga mereka tidak bisa berkembang di kota ini, juga kita bagaimana keseriusan beliau memberantas minuman keras, serta menjaga anak-anak kita dari upaya pendangkalan akidah,”ujarnya.

Sementara Illiza dalam orasinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada warga Banda Aceh yang telah berpartisipasi aktif dalam penegakan syariat Islam selama ini.

“Kita sedang menuju penegakan syariat Islam secara kaffah, dengan berbagai upaya kita memperkuat akidah anak-anak kita dengan pendidikan diniyah, menjadikan masjid-masjid sebagai pusat kegiatan,”lanjut walikota Banda Aceh nonaktif itu.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...