Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Diduga Cabuli Anak Kandungnya

Seorang Pria di Nagan Raya Ditangkap

NETIlustrasi pencabulan
A A A

NAGAN RAYA - Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya hingga Ahad sore mengamankan seorang pria berinisial Lis (43) warga sebuah desa di Kecamatan Tripa Makmur, karena diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

Akibat perbuatannya, pelaku kemudian diserahkan ke polisi setelah sebelumnya diamuk massa karena kedapatan sedang menggauli anak kandungnya sendiri di kamar rumahnya.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno diwakili Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama, Ahad sore di Suka Makmue.

Sedangkan anak kandung pelaku diduga korban pencabulan, bernama Kenanga (bukan nama sebenarnya) dan masih berusia sekitar 17 tahun.

"Kasus ini masih kami selidiki dan pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik," kata AKP Fadillah menuturkan.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...