Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Pelajar Meninggal di Tengah Jalan

ISTIMEWA Kondisi kendaraan tabrak lari Aceh Timur. Rabu (29/4/2020).
A A A

ACEH TIMUR- Nazarrullah (17 tahun), seorang pelajar yang mengendarai Sepmor Yamaha Jupiter MX meninggal dunia Rabu (29/4), sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban merupakan warga Dusun Sosial, Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Kabuapen Aceh Timur yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian dalam kondisi hujan deras, menurut saksi mata yang tidak jauh dari lokasi kejadian, mendengar suara seperti suara seretan.

Kemudian pada saat bersamaan dari arah berlawan melaju beberapa unit mobil barang, dengan kecepatan sedang, baru terlihat korban berada di garis di tengah muka jalan.

"Selanjutnya saksi membantu mengangkat korban ke pinggir jalan dengan kondisi yang sudah tidak bergerak lagi,"kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma SIK, Kamis (30/4/2020).

Dan langsung korban dibawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak dengan menggunakan ambulance, setelah dilakukan pemeriksaan secara medis. pihak Unit Gawat Darurat (IGD) menjelaskan bahwa, korban sudah meninggal dunia.

"Saat ini mobil barang yang diduga kontra kecelakaan sedang dalam penyelidikan," tutup AKP Aditia.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...